Tidak cepat mundur dan pantang menyerah juga modal agar benih itu pun berbuah manis. Itu semua juga bukan hal yang mudah, sangat sulit, namun sang pejuang cinta sadar bahwa benih yang ditabur harus dengan ekstra sabar dirawat sampai masa pertumbuhan yang diharapkan tiba.

Benih yang Tumbuh dengan Perawatan, Lalu Terabaikan

Benih yang sudah dirawat sedemikian rupa sampai tumbuh dan setelah tumbuh dibiarkan begitu saja tanpa upaya sediakala untuk merawatnya, tak heran jika lama-kelamaan akan menjadi mati. Cinta yang diperjuangkan dan sampai bertumbuh namun dalam perjalanannya menemui kekurangan pasangan hingga malas untuk berusaha lagi, tak heran juga jika cinta pun terkadang akan berakhir kandas.

Hari kasih sayang saat ini begitu berat, karena masa-masa pandemi yang dilalui memungkinkan beberapa harus menjalani masa pedekate secara online, long distance, bahkan yang harus terpisahkan. Hari Kasih sayang, bukan hanya tentang coklat, boneka dan pernak pernik khas valentine namun lebih daripada itu adalah proses kesabaran.

Kesabaran dengan usaha serius untuk sebuah hasil yang diharapkan. Kalau saja valentine kita hendak berbagi cokelat, boneka, bunga atau hadiah cinta untuk orang terkasih, jangan sampai berhenti di hari valentine saja ya, perjuangkan dengan sabar sampai benih itu berbunga dan berbuah. 

Selamat berjuang para pejuang tangguh!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here