3.Will You Still Love Me When I’m No Longer Young and Beautiful?

Nah, pertanyaan ini banyak diutarakan oleh pasangan yang hendak menikah pada pasangannya. Kira-kira apakah pasangan akan tetap setia meskipun kita sudah tak lagi rupawan? Atau jangan-jangan ia malah melirik yang lebih muda dan belia. Apalagi, akhir-akhir ini ada banyak pelakor dan pebinor yang merajalela

Kira-kira, masihkah janji nikah yang diucapkan di hadapan Tuhan dan para saksi masih memiliki kekuatan mengikat yang sama ketika waktu terus berlalu dan cinta makin pudar?

Setelah lama merenungkannya, saya mendapatkan bahwa jawabannya sebenarnya cukup jelas. Jika Anda masih ragu pasangan Anda bisa tetap setia dan mencintai Anda sampai maut menjemput, maka jangan memutuskan untuk menikah dengannya!

Pernikahan berawal dengan cinta (rasa tertarik dari fisik tentu saja berpengaruh), dan harus dikuatkan dengan komitmen yang berlandaskan rasa saling percaya. Jika pasangan Anda terlihat tidak bisa dipercaya, ya jangan menikah dengannya.

Anda perlu memiliki rasa aman dan nyaman dengan seseorang sebelum menjadikan ia pasangan hidup Anda. Dengan demikian, Anda tak perlu lagi bertanya-tanya setiap saat: “Will you still love me when I’m no longer young and beautiful?” Karena jawabannya pasti: “I know you will … I know that you will …”

Fakta cinta ketiga:

Cinta tak mungkin bertahan bila tak diperkuat dengan komitmen setiap pasangan. Jangan mencari pasangan dari melihat fisiknya, karena fisik bisa berubah seiring waktu berlalu. Jangan juga melihat kondisinya, misalkan karena kekayaannya. Karena uang tak selalu bisa diandalkan. Carilah ia yang memberi Anda rasa aman dan nyaman, yang sudah pasti akan mencintai Anda sampai maut memisahkan!!

Selamat merayakan hari raya Cinta!!

Baca Juga:

Walau #SuamiTakRomantis, Ini Cara Saya Menikmati Valentine’s Day

Rayakan Kasih Sayang, Setelah Valentine Day Berlalu. Ini 3 Alasannya, Berani Coba?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here