Berbanding terbalik dengan drakor, kesulitan dan permasalahan pria sebenarnya yang memainkan drama kehidupan kita. Dalam hidup nyata, pria berhadapan dengan banyak permasalahan dan merekalah yang butuh dukungan wanita. Dalam dunia nyata, pria juga tak mudah menceritakan masalahnya apalagi mengalah. Hal ini dapat membuat wanita merasa heran: apa susahnya bagi pasangan saya untuk mengalah seperti di drakor?

4. Pria Maha Menguasai Diri

Dalam drakor biasanya tidak ada adegan hubungan seks, hanya sebatas bermesraan saja. Dalam dunia nyata, bagi sebagian besar pria bermesraan itu berarti awal dari hubungan seksual. Dalam dunia nyata, ketika wanita mendapati pria hanya mau bermesraan dalam rangka hubungan seksual, maka wanita merasa dimanfaatkan. Marah karena kemesraan selalu berakhir untuk seks, sedangkan di drakor tidak seperti itu. Satu hal yang seringkali terlupakan: sutradara drakor tidak sedang membuat film porno.

Jadi, bila Anda memang membutuhkan kemesraan, sampaikanlah terus-terang pada suami dan tidak perlu marah bila berakhir dengan seks.  Pasangan Anda di rumah bukan sedang bermain drakor, bukan?

Bagi yang belum menikah: waspadailah kemesraan Anda bersama pacar.  Jangan sampai lepas kendali dan melahirkan penyesalan. Pria cenderung melihat kemesraan sebagai langkah awal dari hubungan seksual. 

1 COMMENT

  1. menarik.. dengan pola pikir tsb, artinya tontonan apapun itu = racun karena punya efek candu, dan mampu mempengaruhi ekspektasi seseorang..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here