1. Keuangan yang terjamin

Seorang wanita senantiasa ingin dilindungi dan merasa aman. Tidak hanya dilindungi secara fisik, namun juga terpenuhi segala kebutuhannya. Ya, tentu saja istri membutuhkan jaminan keamanan dalam hal keuangan.

Seorang istri harus memutar otak setiap harinya bagaimana mengatur belanja bulanan dan belanja harian. Ia memegang kendali pada pengeluaran sehari-hari untuk memenuhi kebutuhan satu keluarga.

Oleh karena itu, jika sampai keuangan keluarga bermasalah, maka istri menjadi orang pertama yang terkena dampaknya. Jangan heran jika istri Anda sampai sewot berhari-hari hanya karena Anda lupa memberinya uang belanja bulanan.

Baca Juga: Suami Penjudi. Demi Menyelamatkan Keluarga, Istri yang Cerdas Rela Melakukan Ini

2. Perhatian

Hai para suami, seberapa sering Anda memberikan perhatian kepada istri Anda seusai menikah, apalagi setelah memiliki anak?

Perhatian tidak hanya dalam bentuk pelukan atau ciuman, namun juga dalam hal kecil lainnya. Merawatnya ketika ia sedang sakit, memberinya kejutan-kejutan kecil pada hari ulang tahunnya, atau memberikan pijatan ketika ia lelah seharian mengurusi rumah dan menjaga anak-anak.

Ingat, tidak hanya kecukupan materi yang membuat seorang istri merasa nyaman, istri tetap membutuhkan banyak perhatian dari suami agar kebahagiaannya lengkap.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here